Senin, 25 April 2011

Cara Fitness Yang Benar


Buat semua orang yang hoby fitness, saya mempunyai info mengenai hoby yang satu ini. Saya mendapatkan alamat web dari Denny Santoso seorang pakar Dunia Fitness ( www.duniafitnes.com ). Setelah saya baca dan saya pelajari, beliau menitipkan pesan untuk menginformasikan good news ini kesemua orang yang cinta dengan fitness.

Berikut ini adalah pesan Denny Santosa dari Dunia Fitnes untuk anda semua !!!
____________
Nama saya Denny Santoso dan saya ingin mengucapkan selamat datang kepada anda di DuniaFitnes.com, website yang memiliki informasi mengenai fitness terlengkap di Indonesia.

Sebagai panduan singkat, saya akan memperkenalkan beberapa fasilitas dari DuniaFitnes.com:
1. Artikel yang berisi artikel-artikel seputar fitness: http://www.duniafitnes.com/category/articles

2. Training program ditujukan apabila anda memiliki goal tertentu dalam mengikuti fitness, misalnya untuk membentuk otot yang lebih ideal, menurunkan berat badan, atau ingin membentuk six pack: http://www.duniafitnes.com/category/training-program

3. Workout Guide ini yang paling dicari-cari oleh setiap orang. Banyak orang membaca program latihan di majalah, di website, atau dimanapun dan masih bingung misalnya: side lateral raise itu seperti apa ya? Maka DuniaFitnes.com menyediakan semuanya itu, beserta foto gerakan dan videonya (coming soon): http://www.duniafitnes.com/category/workout-guide

Masih banyak sekali fasilitas-fasilitas di dalam Dunia Fitnes yang akan Denny Santoso tambahkan dalam beberapa waktu mendatang, termasuk di antaranya adalah bagaimana latihan di rumah, bagaimana memilih dan membeli alat fitness pribadi, termasuk treadmill, etc. Bagaimana memilih Personal Trainer untuk membantu anda mencapai goal.

Semoga website ini berguna bagi anda pecinta fitness :)
___________


*Tuh kan……semuanya lengkap ada disana, mulai hal yang dasar sampai otot-otot mana saja yang menjadi perhatian kita saat fitness. Fitness itu menyenangkan, tapi kita perlu tahu segala aturan-aturan mainnya supaya fitnessnya kagak sia-sia. Udah deh…..buruan di kunjungi mas Denny Santoso diatas, semua lengkap dibahas disana. Ada gambar-gambarnya juga, jadi kita kagak bingung setelah mbaca cara-cara fitness yang benar. Eittt……bukan cuma itu, kalo udah buka webnya coba deh ikutan gabung sama mas Denny. Caranya masukin aja alamat emailmu, nanti kamu akan dapet update-an informasi dari mas Denny Santoso yang pasti akan dapat membantu kamu dalam latihan. Trus yang paling seru lagi…….nanti kamu bisa dapet buku Training Log Book #7 Triceps Training. GRATIS !!!!!!!!!! keren banget dah bukunya. Tunggu apalagi, buruan …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar