Senin, 03 Januari 2011

Happy New Year 2011

“ … tahun 2011 kita buka lembar
baru dengan perbuatan,hal
yang baik … “ (little dhe_1.1.11_10:25 pm)


Tahun baru telah datang dan gemerlap pesta kembang api telah lewat. Namun coba flash back banyak luka dan kebahagiaan yang telah terjadi. Kata-kata diatas lebih dari sekedar ucapan. Kata-kata itu harus dapat menginspirasi kita untuk bergerak. Kita harus peka terhadap apa yang sedang kita alami. Seiring berlalunya 2010 kita tinggalkan nightmare yang selalu membayang-bayangi. 2011 penuh dengan harapan baru. Buat daftar apa saja yang ingin dicapai di tahun ini, tanyakan ke diri sendiri apakah kita siap dan bulatkan tekat.

Selamat datang 2011, bumi semakin tua, semoga kreatifitas kita selalu hidup, dewasakan lah pikiran kita, berikan yang terbaik. Simaklah apa yang dikatakan Mario teguh “Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah”.

Ketika kita mendapatkan semangat kita kembali, berlarilah !!! jangan tunda sampai semangat itu hilang lagi. Saat kita terjatuh, pikirkanlah untuk bangkit kembali. Apapun permaslahan yang sedang terjadi, semua pasti akan ada jalan keluar. Jika saat ini kita belum juga mendapatkan jalan keluar, mungkin memang belum saatnya masalah itu untuk say goodbye dengan kita. Saat pikiran kita penat, istirahatlah. Lupakan semua untuk sejenak. Setiap permasalahan akan membawa kita ketitik pendewasaan. Bersyukurlah kita yang selalu mendapat masalah. Jalani dengan sabar dan introspeksi adalah kata yang paling tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar